THE WARRIOR PPSSPP

Hallo minna , selamat datang di channel Adeny Maulana , jadi di kesempatan kali ini gua akan membagikan sebuah game  , yaitu game the warrior, game yang menurut gua keren dan seru pada saat dulu, game ini sangat seru untuk temen temen semua mainkan. Wajib cobain pokok e.

Oke bagi kalian semua jangan lupa support gua dengan cara subscribe channel gua ini , agar gua lebih semangat lagi dalam upload video dan update game terbaru nya.








Untuk Bahan-bahannya ada dibawah sini πŸ‘‡


πŸ”₯ THE WARRIOR ISO GAME 

- File Game Versi Lite 500 MB  ( Klik Disini )

- File Game Original 1.4 GB (Klik Disini)

- File Save Data & Cheat (Klik Disini)

- File Apk Ppsspp ( Klik Disini ) 


Note : Bedanya Lite Sama Ori , sebenernya sama-sama full story , cuma kalo yang lite ada cutscene. 


Terima kasih untuk kalian semua yang sudah mampir . Enjooy ~





Komentar

Postingan populer dari blog ini

GAME AETHERSX2 TERBAIK

TEXTURE NARUTO ULTIMATE NINJA IMPACT

SMACKDOWN PAIN FILE